Pasang Banner Pasang Banner Pasang Banner Pasang Banner Pasang Banner

Sunday, February 26, 2012

Tulisan Pertama ku...

Pagi ini cuacanya sedikit mendung, gk ada yang berbeda dengan hari-hari sebelumnya. Seperti biasa hari minggu adalah hari untuk berteman dengan kertas-kertas hasil ujian yang telah menunggu untuk di koreksi. Aq menyempatkan diri untuk mengamati keadaan di sekelilingku.. Tv yang hidup tp gk tau siapa penonton nya, laptop juga hidup, apalagi muter mp3 lagu barat (pdhal gk ngerti apa artinya).. Dan kertas hasil ujian siswa berserakan.

Huft, aq bingung apa yang harus aq lakukan, koreksi soal, or nonton or brwosing?? ah gk tau kenapa aq jadi teringat dengan sebuah kata, "GALAU" iya GALAU.. biasanya sering disebut" sama anak gaul yang punya beribu kata yang uniq. awal nya sich aq gk tau apa arti kata GALAU, tp sebelumnya aq pernah bertanya sama si doi (yg udah gk jelas statusnya) ttg arti kata GALAU..
Yang lebih bodoh nya lagi, aq gk tau untuk apa tulisan ini dibuat, apa manfaatnya, trus keuntungannya apa? aq jg gak tau.. ooh tuhan, ternyata bgini rasanya klo sedan GALAU, gk tau apa yang harus di kerjakan..
huft.........

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More