Pasang Banner Pasang Banner Pasang Banner Pasang Banner Pasang Banner

Thursday, August 26, 2010

Tentang Saya


Detail.
Beberapa waktu yang lalu saya memang agak ’pelit’ berbagi informasi tentang diri saya. Hanya menulis sangat singkat, yang mungkin buat beberapa orang tidak akan mendapatkan gambaran yang nyata tentang saya.

Sampai saya menyadari bahwa kolom komentar di bawah masih tetap kosong melompong,
Apa yang dapat saya pelajari?
Blogger ingin tahu tentang pribadi pemilik sebuah blog. Bagaimana orangnya, apakah kegiatannya, dan sebanyak mungkin informasi lainnya yang bisa mereka peroleh.
Terinspirasi oleh dua orang pendahulu saya dan beberapa blogger lain yang juga membuat halaman Tentang Saya milik mereka secara spektakuler, saya kemudian duduk selama satu hari khusus untuk menuliskan halaman ini dan berharap pembaca dapat mengetahui siapa saya sebenarnya.
Doh, terlalu serius ya gaya penulisannya? Terbawa saat saya menulis postingan nih…

Masa Kecil.
Nama lengkap saya Hendra Kusumah, tetapi orang biasa memanggil saya dengan Enda. Enda adalah nama pemberian sewaktu Kecil, Enda dilahirkan di Medan, Di sebuah Rumah Sakit yang tidak jauh dari rumah [jalan kaki 3 menit doang], 23 tahun yang lalu, tepatnya 22 November 1988.
Kini.
Saat SMP, meskipun meraih peringkat di kelas, saya masih belum begitu PD. Masuk ke SMA pun, saya bukan siapa-siapa. Nggak terlalu menonjol. Sampai dengan SMA, saya masih bersekolah di Tanjungbalai.
5 tahun berikutnya saya habiskan di Kisaran untuk menimba ilmu di Perguruan Tinggi.
Suka Vs. Tidak Suka.
Lebih suka memakai celana panjang dan sepatu keds Jarang mandi, terutama ketika libur, dan suka tidur di rumah daripada kelayapan jalan ke Mall.
Menghabiskan beberapa cangkir kopi dalam sehari, tetapi tidak merokok.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More